Usul Bupati "Jalur wisata pantai di Gunungkidul mohon di jadikan jalan nasional


Bupati memohon, jangan setengah hati demikian sambutannya di sampaikan terkait jalan jalur lintas selatan Gunungkidul 23 Juni 2013 di pantai Ngandong Tepus

Majalahburungpas, Minggu 23 Juni  2013 meski dialok dengan mentri perekonomian Hatta Rajasa batal karena bapak mentri tidak hadir di tengah tengah masyarakat,meski demikian, acara tetap berjalan dengan baik dan sampai selesai, meski ada yang kecewa dan langsung pulang meninggalkan lokasi karena tak dapat bertemu dengan Mentri.

Bupati Hj. Badingah dalam sambutannya, memohon kepada pemerintah pusat  agar jalan Wonosari ke pantai - pantai selatan mohon di jadikan jalan nasional.

Kedua, jalaur lintas selatan mohon di percepatan dan jangan setengah hati, saya yakin setelah jalur lintas selatan selesai dapat menumbuhkan perekonomian dan berdampak kemiskinan berkurang.

Pemerintah Gunungkidul dan DIY  telah berusaha, namun Karena keterbatasan dana ABPD maka tersendat, kemudian mohon normalisasikan infra struktur jalan tersebut di percepat, jangan setengah hati Bapak “kata Bupati di hadapan Skpd  dan anggota Kelompok sadar wisata se Gunungkidul tersebut.

Liputan visual Bupati ini dapat di lihat di  TV nya, kemudian pemirsa dapat melihat di PAS TV online  "Fid”

Sharing Berita

Berita Terkait


3 Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi