Sewa Hiace Jogja Isi 15 Kursi Murah Nyaman


SEWA HIACE JOGJA OKE

Media hobi majalahburungpas.com, warta info umum, Sewa Hiace Jogja salah satu jenis Mobil penumpang berkapasitas besar yang dapat memuat penumpang sejumlah 15 orang, Ayo Sewa Hiace Jogja saja terdapat rekomendasi yang menarik bagi

Anda yang ingin berliburan bersama orang-orang terkasih dengan jaminan aman dan nyaman. Pilihlah unit armada dengan tepat  yaitu dengan sewa Hiace jogja bertipe Commuter dari tourgunungkidul.com!

Tourgunungkidul adalah perusahaan penyewaan unit di jogja menyediakan berbagai jenis pilihan kendaraan mulai dari Sewa Mobil jigja dengan unit kecil seperti Avanza sampai dengan unit besar seperti unit Micro bus Jogja kapasitas 31 seat.

Selain unit yang kami sebutkan tadi koleksi armada seperti Sewa Hiace jogja, Sewa Elf dan Paket Wisata jogja terbesar melayani bebrapa wilayah Jogja, dan sekitarnya.

Mobil keluaran pabrikan dari Toyota ini terdapat banyak keunggulan dan kenyamanan. Perlu anda ketahui, mobil jenis ini menjadi mobil favorit para pengunjung yang datang ke Jogja karena beberapa fitur khususnya yang ada dibagian dalam mobil hiace commuter.

Toyota hiace merupakan jenis Mobil lapangan. Sewa Mobil jogja merupakan armada mobil yang mempunyai ruang kabin sangat luas dan lebih longgar. Begitu nyaman dan longgar, space mobil ini dibuktikan dapat memuat penumapng maksimal 14 penumpang. Baris pertama bagian depan serta empat baris penumpang di bagian belakang driver.

Ktiteria jok mobil Hiace pun sangat nyaman karena sudah disetting dengan baik lengkap pula dengan sabuk pengaman di setiap kursinya. Serta kursi baris paling belakang bisa dilipat untuk di jadikan bagai sebagai ruang muatan barang.

Fasilitas pun begitu nyaman denga fitur AC di dalam unit mobil Hiace jogja tersedia di semua baris sesuai jumlah kursi. Di setiap reclining seat atau kursinya terdapat tempat untuk meletakkan botol minuman atau gelas.

Semua fitur ini menambah rasa kenyamanan bagi penumpangnya. Segala fitur-fitur yang tersedia di dalam unit mobil Hiace ini cukup membuat perjalanan semakin nyaman.

Selain fitur fitur terbaru dari Unit Hiace Jogja, anda tidak perlu takut suara bising. Unit Mobil Hiace ini memiliki tingakat kedap suara yang sangat baik.sehingga  suara mesin di luar mampu diredam dengan baik.

Tidak perlu mempersoalkan tentang keamanan yang ada di Unit pabrikan Toyota ini, jelas sudah tidak diragukan lagi. mobil Hiace telah memenuhi standar pariwisata dengan sabuk pengaman dan setiap seat limiter dengan fungsinya untuk menahan penumpang agar tidak jatuh ke depan saat benturan.

Itulah beberapa keunggulan dari unit Mobil Hiace yang dapat anda sewa untuk memenuhi okomodasi selama berwisata di jogja. Perusahaan sewa mobil jogja dari yang di nahkodai tourgunungkidul.com, untuk detail informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi customer kami 24 jam atau anda dapat melihat profil kami di sini, silahkan anda KliKKK...

Sharing Berita

Berita Terkait


2 Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi