Wakil Bupati Gunungkidul terpesona pantai Ngandong


WAKIL BUPATI TERPESONA DENGAN PANTAI NGANDONG DI TEPUS GUNUNGKIDUL.

Media majalahburungpas, Tidak musti pejabat publik seperti Wakil Bupati dan lainnya ada waktu untuk berkunjung di sebuah wilayah pantai bila tidak ada keperluan yang penting.

Para petinggi daerah karena kesibukan itu maka dalam membagi waktu untuk berkunjung ada agenda resminya.

Seperti hanya Wakil Bupati Gunungkidul Bapak Immawan Wahyudi Minggu 23 Juni 2013, menghadiri dialog dengan warga di pantai Ngandong Tepus.

Sambil menunggu Mentri Perekonomian Hatta Rajasa, para pejabat di lingkungan SKPD Gunungkidul menjalin dialog tentang pariwisata di Gunungkidul, meski pada akhirnya Bapak Mentri yang di agendakan hadir batal, sehingga di alok di alihkan dengan para pejabat daerah yang lain, termasuk dengan Bupati Hj. Badingah.

Usai temu wicara para petinggi gunungkidul ini, langsung menuju tempat peletakan batu pertama yang akan di dirikan sebuah bangunan untuk kepentingan warga pantai Ngandong.

Bahkan Wakil Bupati Immawan wahyudi, sempat mengunjungi bukit tertinggi pantai Ngandong beserta tamu undangan dan sejumlah wartawan media cetak dan online, di mana orang kedua Gunungkidul ini terpesona dengan keindahan pantai ngandong yang cukup bagus, sayang bapak mentri tak dapat menyaksikan pantai di sekitar ngandong, sehingga besuk saat ketemu akan saya ceritakan keindahan pantainya, "kata istri wabup tersebut. fig"

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi