Tahun baru polisi di kerahkan untuk pengamanan


POLISI KALI PENTUNG BERTUGAS DAN BERJAGA PENGAMANAN TAHUN BARU

Media online pas Tv , Priiitttt,,, jangan kaget bila mendengar peluit di jalan jogja wonosari teruma di pertigaan kali pentung. Banyaknya petugas ini, tak lain adalah karena dalam rangka pengamanan libur panjang serta tahun baru.

Aparat keamanan gabungan menjelang tahun baru 2013 tersebut telah bersiaga di sejumlah titik rawan maupun di tempat yang ada kerumunan massanya.

Para pengaman negara ini telah di siagakan sejak mulai libur anak sekolah beberapa hari yang lalu mungkin termasuk di daerah anda.

Terpantau di Gunungkidul sejumlah titik dan jalan utama yang di lewati pemudik di jaga. Liburan tahun baru kali ini juga tampak lebih panjang sehingga petugas berjaga lebih panjang hal ini agar kemanan bisa kondusif.

Salah satu pengamanan  di titik tersebut adalah di pertigaan kali pentung patuk Gunungkidul terlihat belasan sepeda motor polisi serta puluhan aparat polisi juga berjaga dan mengatur lalu lintas yang ada.

Para polisi ini bertugas juga dalam rangka mengawal liburan, tentu saja Dia saat bertugas di tahun baru lebih panjang waktunya bila di banding saat tugas seperti pada hari biasa. "red"

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi