Ayok melihat rumah Djoko Susilo yang di sita Kpk di Yogya


RUMAH DJOKO SUSILO YANG DI SITA KPK DI JALAN PATEHAN LOR YOGYA

News-majalahburungpas.com, Ini bukan berita burung tapi asli rumah yang di Sita Kpk dan berada di barat alaun - alun selatan Jogja tepatnya Jl. Patehan lor no. 34.

Rumah ini bercorak jawa serta memiliki halaman luas dari total sekitar lebih 400 meter namun tak terurus, selain itu memiliki juga hanya ada jalan kecil yang hanya 1,5 meter.

Sebelumnya Komisi pemberantas Korupsi (kpk) juga memasang plakat sitaan di samping rumah ini.

Bedanya rumah yang ada di sampingnya sangat luas dan juga bercorak rumah kuno serta mewah di zamannya.

Rumah ini tampil agak mentereng dari pada samping baratnya. Tampak di luar atau di samping kanan juga ada AC, dan berpagar besi dan gapuronya.

Halamanpun juga cukup luas, dengan aneka gebyok yang menjadi ornamennya. Slamet Suwanto yang sempat di wawancari majalahburungpas.com, mengaku sempat berbincang dengan salah satu penyidik KPK, dan dari hasil bincang-bincang itu, penyidik hanya menyita tanah dan rumah saja, sedangkan isi rumah tidak ikut disita "kata Pria yang ada di depan rumah sitaan tersebut. 

Rumah Djoko Susilo yang disita KPK ini terkait dengan pengusutan kasus dugaan pencucian uang Irjen Djoko Susilo, tersangka tindak pidana pencucian uang simulator SIM "team liputan"

 

rumah dari depan dan kanan halaman

lorong akses sempit menuju rumah sitaan kpk

rumah bersebelahan yang ada lorong sempitnya atau d i pinggir jalan

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi