Event Berkicau Klebengan Ajang Pemanasan Gelaran UGM 22/9/2013


PANITIA LOMBA BERKICAU KLEBENGAN SIAP MERAMAIKAN GELARAN DI KEDOKTERAN HEWAN CUP UGM 22 SEPTEMBER 2013

Majalahburungpas.com, Lomba burung berkicau bertajuk latpres Minggu 15 /9/2013 di klebengan atau utara selokan mataram Ikip Sleman berjalan sesuai rencana panitia.

Tomo penjaga gawang sekaligus ketua panitia lomba, ketika di temui media majalahburungpas.com usai gelaran, mengatakan, yaach lomba sudah di gelar Ndan, kemudian peserta cukup lumayan, sebab sekitar 600 orang dan burung ikut hadir, kata Tom sapaan akrapnya di komunitas hobi kepada media PAS di sela-sela rekap penilain di lokasi tersebut.

Masih kata Tomo, burung yang di konteskan, seperti anis merah,kenari, cucak ijo, kacer, love bird dan lainnya di gantang, sehingga juri memberikan penilain, dan dari sejumlan burung lantas di berikan penilaian serta hadiah uang bagi yang masuk juara.

Sedang hadiah doorprice di undi pada akhir lomba, kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, kata sang ketua mewakili panitia.

Pasca lomba Klebengan, pada Minggu 22 September 2013 kicau mania akan kembali menggeber lomba burung berkicau bertajuk Kedokteran hewan Cup 2013 di halaman fakultas kedokteran hewan UGM.

Tukaryanto salah satu pantia atau pelaksana lomba UGM mengungkapkan, kesiapan lomba UGM telah mencapai 98 % dan tinggal pelaksanaan saja, meski demikian pesanan tiket terus mengalir dan sudah mendekati 600 tiket.

Jadi bagi kicaua mania DIY dan sekitarnya, harap pesan tiket di depan, agar tidak kehabisan, pungkas Yanto.  'team peliput"

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi