Kerajinan tangan batu mulia merambah penghobi burung


DODI PERAJIN BATU AKIK JUGA PENGHOBIS BURUNG

Bantul-majalahburungpas.com,menjadi penghobi burung banyak hal yang di lakukan untuk saling mengenal sesama penghobisnya.

Tak sedikit pula penghobis burung juga memiliki relasi yang tidak hanya sebatas hobi burung, tetapi kegiatannya juga terkait hobi yang lain seperti pecinta batu mulia atau kerajinan batu akik yang di pakai dalam jemari tangan.

Salah satunya adalah Dodi, yang kini tinggal di Jl. Imogiri Barat Gandok Bantul, 1 tahun terakhir sibuk menjalin relasi di komunitas batu mulia.

SEBAGIAN PRODUK KERAJINAN BATU MULIA BESUTAN DODI

Kepada majalahburungpas.com, Dodi putra dari bapak Ujang ps peternak perkutut ini di workshopnya setiap hari kebanjiran pengorder batu akik garapbesutannya.

Dody yang kini lebih fokus di dunia batu itu tak hanya sekedar nimbrung, tetapi dia bergelut lebih serius, hal ini di lakukan karena hobi batu mulia juga banyak di lukukan oleh penghobi burung baik ocehan dan anggungan.

Saya sambil menyelam minum air mas, jadi hobi burung tetap sedang batu mulia tambahan yang sangat menjajikan pasarnya juga jelas.

Terpantau ragam alat penggosok baatu sudah di pakai sehingga dalam mengerjakan batu  lebih yakin dan lebih bagus.

Menurut Dodi baru melayani sehari sementara 5 -10 biji namun dengan kualitas pengerjaan yang sangat super halus "papanya.

Produk banyak beredar di luar daerah Mas, sampai sampai saya dan istri tak pernah nggangur terima order, pungkasnya sambil menunjukan proses pembutan cindera mata tersebut.

MAU NONTON VIDEONYA DI SINI

Perajin ini dapat di kontak di jl. imogiri barat km 8.6 Gandok Bantul, hp. 087883822205. red

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi