Widi Handoko HAN BF Semarang


Semarang- majalahburungpas.com, satu lagi kabar bagi penghobi buurng anggungan yang mungkin bagi pemula belum kenal dengan tokoh yang satu ini. Ya Dia ini adalah pengurus PPPP SI yakni perkumpulan burung puter yang namanya tak asing bagi penghobi lama atau para tokoh.

Bapak Widihandoko merupakan pelomba puter yang sebelum ada pandemi aktif berkunjung di di berbgai event seperti Jogya ,Jatim dan saat lomba puter liga AUB Solo juga hadir.

Sedang saatlomba perdna massa pandemi di jurang tampak hadir bahkan mensuport kegiatan. melaluai media majalahbuurngpas.com, ini Atas nama pribadi dan juga bagian dari pengurus Perkumpulan Penghobi Puter mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1442 H./2021.

Kemudian selama saya bertemu bercanda dan bersahabat dengan anda para penghobi puter banyak hal yang kurang atau mungkin yang tidak maka saya mohon maaf.

Kemudian di hari raya idul fitri 1442 Hijriyah /2021 mengucapkan selmat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin kata Widi handoko saat menyampaikan ucapannya kepada awak media majalahburungpas.com, 21 April 2021.

Jayalah hobimu jaya pula hobi kita HAN BIRRD FARM kota Semarang

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi