Dr. Hartono Semarang Peternak Anggungan Profesional Dari Kalangan Profesional ' Maaf Lahir Batin


Semarang - majalahburungpas.com, penghobi puter pelung dan juga peternak derkuku yang tampil ini adalah dr. Hartono semarang yang memiliki induk ternak sekitar 50 kandang .

Farm besutan pak dokter ini memiliki 10 kandang top sebagai amunisi lomba uter dan master induk yang menghasilkan juara dalam ragam konkurs puter pelung. Ketika awak media hadir di farmnya tahun 2020 banyak burung yang di kembangkannya. Farm ini berada di jalan ketileng raya No. 21 Semarang jawa Tengah. Hartono, jua mengatakan kesenangan itu harus di ragati.

Oleh sebab itu induk- induk yang ada di farm favorit dibeli ada yang 100 juta untuk perekornya, namun untuk hasil jual produk tidak mahal duwit dikit jjuga bisa beli, kata pak Dokter Ada sejumlah anakan yang keluar saya menjualnya ada 5 jutaan 2 juta 1 juta dan seterusnya pokoknya suka harus mau biaya ‘paparnya Hartono.

Hartono juga aktif mengikuti berbagai lomba besar baik dalam lomba derkuku dan puter pelung, bahkan jawara untuk puter banyak yang menyabet kejuaraan di rangking nomor kecil.

BERKAIT DENGAN LEBARAN TAHUN 2022 ATAU TAHUN 1443 H Maka saya Hartono sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Iedul firi Mohon maaf lahir dan batin Taqobalamina wamingkum

Mari kita menuju keucian yang untuk mendpat barokah dari ALLOH SWT. Matur nuwun dan terimakasih . tim red

 

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi