Terminator Dan Narantaka Moncer Di Lomba Derkuku DMS Solo Akhir Maret 2021


Solo- media majalahburungpas.com, lomba burung derkuku minggu 28 Maret 2021 yang lalu mampu memberi semangat bagi dunia Hobi anggungan, pasalnya selam pandemi jarang ada keguatan sehingga gelaran ini sebaqgai simbol hobi derkuku masih eksis tidak lengkang oleh zaman.

Di catat oleh media majalahburungpas.com, lomba-lomba memang sedikit bahkan nyaris tiada sehingga tampak lesu karena pandemi.

Meski demikian sejumlah penghobi dan peternak selama pandemi sejak 2020 hingga memasuki Akhir Maret 2021 tetap eksis bahkan di faram mereka justru mempersiapkan breeding yang lebih fokus sehingga saat masa pandemi menipis atau usai langsung genjor ada stok buurng berkualitas.

Bambang B2W godean dan bambang HW Solo pengorbit derkuku lomba lomba dan materi ternak kepada awak media ketika di hubungi via WA di ungkapkan bahwa hobi memang oasang surut namun saat ini karena pandemi aja kalu breeding tetap eksis bahkan burung top akan saya turunkan di event event selanjutnya, papar nahkoda B2W.

Sementara itu Bambang HW mengatakan lomba di Solo sudah boleh namun harus mematuhi protokol kesehatan dan tentunya kami telah siap melakukan dan sesuai anjuran dan ini sudah kedua kalinya dalam kegiatan, katanya.

Juara di kelas yunior  terminator  mumbul di papan pertama bersaiang ketat dengan  kumbokarno dan mahkota di urutan ke tiga .

Sedang derkuku narantaka besutan B2W masih tegap moncer juara 1 di kelas  senior  dan pulang membawa tropi lomba. Burung arjuna  andalan laiman santoso menyabet juara 2 meski dalam pertandingan suaranya jugasempatmendapat perlawanan sengit dari jago  jago yang lain. 

 

 

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi