Kualitas burung puter jelek untuk sate rica rica puter mungkinkah ?


Yogyakarta- media majalahburungpas.com, hobi dan bisnis burung anggungan puter memang melesat tajam dengan perkembangan populasi yang banyak dan hebat sehingga ini menjadi kabar yang menarik untuk mencari peluang dan mengtasi di saatpopulasi bludak.

Populasi banyak tentu ada juga kendala sebab pada dasarnya jia burung di konteskan itu untuk di dengarkan kualitas suaranya namun seiringperkembangan yang kian meroket maka pilah dan pilih adalah hal yang haru di tentukan sejak dini Isnawan SH pengamat perputeran nasional Indonesia menjelaskan,

kualitas puter yang istimewa sampai bulan maret 2022 sebanyak 3 persen 20 persen bagus 27 persen sedang dan 50 persen jjelek atau tidak berkualitas yang hanya bisa jadi untuk menu sate rica rica atau sate puter yang harganya perekor 10 ribu tandas Nawan.

Di jelaskan, untuk kualitas lomba maka harus ada pembenahan dan perbaikan dari juri agar lebih baik dan tidak stagnan . papar isnawan 8 maret 2022. di rumahnya.

Kesimpulan redaksi, tentu dropnya harga karena masih dalam situasi pandemi juga masa sulit dan berkembangnya populasi maka untuk meningkatkan kualitas maka mari kita cari solusi terbaik sehingga hobi dan bisnisnya kian membaik, seperti perbaiki sistem lomba, perbaiki penjurian, jika lomba angan teriak, dan terakhir  ternklah yang berkualitas artinya mengikuti pakem yang ada agar burung hasilnya istimewa atau basgus.  tim red

 

Sharing Berita

Berita Terkait


1 Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi