Melirik Pameran Ayam Bangkok Di Pacitan Jatim


HASIL BREEDING AYAM BANGKOK EB PACITAN DI PAMERKAN UNTUK DI BELI DAN DI KEMBANGKAN

Pacitan-majalahburungpas.com, peternakan ayam bangkok terbesar di Jatim bahkan di Jawa ini kian di buru penghobisnya.

H.Sugik pemiliknya ketika memberikan informasi terkait breeding ayam bangkok hasil krosing ayam pilihan ini tercetus, memang untuk melayani permintaan.

Dia mengungkapkan, keberadaan ayam bangkok di farmnya tak lepas dari sisi bisnis yang banyak di cari penghobisnya.

Seperti aspek nilai jual anak ayam yang berumur sebulan saja sudah mencapai ratusan ribu, belum di tambah harga ayam jago remaja, babon dan segala prospek yang lainnya, maka ini merupakan  prospek breeding ayam bangkok yang tak hanya sekedar hobis semata. "kata Sugik.

Lebih lanjut Sugik menjelaskan, di negara Thailand penguasaan ayam bangkok dengan segala kemampuannya dalam memoles ayam hingga menelorkan ayam kualitas dan terkenal ternyata di sana para peternak ayam bangkok semakin semarak dan berujung membawa dampak bagus terhadap perkembangan ayam.

Nach di sini saya terinspirasi hal tersebut, makanya saya membuat peternakan ayam tidak tanggung tanggung, karena induk dan jago mencapai ratusan.

Alhamdullilah hasil tangkaran sangat di nanti bahkan banyak pesanan mengalir ke pacitan untuk memenuhi permintaan ayam yang kualitas, ungkapnya.

Terpantau  EB farm ayam bangkok breeding terbesar ini menyediakan ayam sejak doc, remaja bahkan yang lainnya.

Soal harga kita jamin sebab kami memiliki induk ayam hasil dari breeder yang jagonya telah memiliki kualitas baik dari luar negri maupun hasil silangan yang lain, "pungkas Sugik seraya meningalkan nomor hpnya. 08125918999 yang berada di jalan basuki rahmat atau di jalan Sudirman 101 Pacitan Jatim tersebut.fd

Sharing Berita

Berita Terkait


2 Komentar


DJR
23 April 2014

Info ya bos-bos. Untuk doc ya 1 box ya brapa ya. Aku kepingin doc bangkok import yg bagus kata gori platinum/diamen hub: Djr 0813 144 266 88 / 322b1c7d

Balas
ubay ahmad
04 April 2015

Bisa kirim2 ke situbondo

Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi