Meski Ada PPKM Darurat Peternakan Burung Anggungan Derkuku B2W Dan Lainnya Waow Eksis


Godean - media majalahburungpas, news derkuku, breeding dan usha dalan dunia hobi serta pelaku usaha didalamnya masih eksis meski dimasa pandemi para peternak masih sibuk merawat dan menggantang burung peliharaannya.

Peternak derkuku perkutut dan puter papan nasional ini banyak mengembangkan jenis burung anggungan sehingga hasil produknya dilirik para pelomba dan penghobi yang lain.

Bambang B2W saat di konfirmasi wartawan majalahburungpas 15 Agustus 2021 di kediamannya Senuko Godean Sleman mengatakan usaha peternakan burung ini kan haobi jadi tak terpengaruh secara dalam karena hobi menjadi hiburan selain ada sisi ekonomi serta edukasi dalam bidang dan tehnik peternakannya,

Beda jika dulu ada kasus flu burung peternak pada takut ndak mau pelihara, jadi adanya pandemi bedanya sementara ini peternak ndak mau kumpul kumpul atau lomba karena masa PPKM.

Meski demikian semua hampir di pastikan usaha burung tetap jalan walapun di akui sejumlah peternak mengaku segera pengin lomba. kata Bambang owner B2w bf.

Kuncinya dalam masa ppkm sebagai peternak harus ambil langkah seperti untuk penjualan produk harus ikuti zaman via online soal burung hasil transaksi ada kurir meski luar kota tandasnya.

Dapat di ketahui hasil pantauan media ini memang tidak ada peternak bangkrut gara gara PPKM, tetapi yang ada penundaan lomb, tetapi bisnis dan kegiatannya tetap berjalan seperti ungkapan owner tersebut,

Nah bagi anda para peternak yang pengin menjalin kontak dengan B2W datang langsung atau via wa bp. Bambang Widiyatmoko  di 0811 254 709, atau Bp.Sigit Irianto di 081 286 44425  tim red

 

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi