Breeding Burung Derkuku JUI Bf Peternak Berpretasi Di Banjarnegara Jateng


Banjarnegara Majalahburungpas.com, Kabar dan hobi burung anggungan derkuku, meski di masa pandemi tetap menggembirakan, walapun dalam kegiatan para pebreeding burung tidak keluar karena masih diliputi situasi pandemi dan ada permberlakukan adanya PPKM darurat pada Juli 2021.

Satu di antara peternak burung derkuku yang sudah mengorbit di kancah derkuku mania adalah Badrus salam pemilik dari farm JUI di banjar negara Jawa tengah. Hasil dari orbitan farm JUI besutan badrus salam ini juga tercatat memiliki prestasi di lomba - lomba DIY dan jateng beberapa waktu yang lalu. Nah, salah satu jawara derkuku yang ngorbit ada di kelas dewasa yunior dengan nama derkuku putera mahkota Bergelang JUI 19 pernah menjadi juara 3 pada event DMS Solo.

Jawara ini dalam perkembangan lantas di take over oleh pengusaha Minyak di Wilayahnya, senilai 25 jutaan, sehingga adanya prestasi dari hasil penangkaran para peternak banjarnegara dan satu di antranya JUI BF menjadi bukti farm banjar negara bisa menunjukan tajinya dalam gelaran lomba derkuku.

Apalagi adanya jawara yang langsung ada transaksi itu menjadi moment yang patut sebagai bahan motivasi bahwa breeding burung derkuku itu masih memiliki prospek baik untuk di tekuni.

Tentu semua peternak pengin menjadi yang terbaik dan bertahan sebagai peraih prestasi, kata badrus saat di kontak via watshapnya 17 Juli 2021. Tim redaksi Demikian kabar seputar breeding derkuku dan ulasan prestasi semoga info ini menggugah anda untuk kembali menekuni hobi dengan bijak. Tim redaksi.

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi