Akibat pandemi sejumlah peternak perkutut penjualan anyep


Wonosari - majalahburungpas.com, breeding perkutut masih eksis, meski dimasa pandemi dan ini di rasakan sejak 2020 hingga April 2021 namun penghasilan usaha ternak burung perkutut sepi.

Sukarman tinggal di Kepek Wonosari Gunungkidul memberikan informasi breeding tetap jalan dan eksis.

Tetapi yang ini Mas sepi ndak ada yang laku karena akibat pandemi.Kata Sukarman. Di tambahkan selama ada virus saya tidak lomba dan terakhir lomba di wates 2020 awal dan belum keluar daerah.

Untuk mengobati dasa kangen dengan sesama penghobi perkutut di Wonosari tetap ada kegiatan seperti latihan tiap minggu di lapangan baru yang sebelumnya di Ledoksari.

Semoga badai virus segeraberlalu sehingga ekonomi dan peternak bisa berlanjut, wah mau makan apa nich mas jika seperti ini penjualan anjlok, sepi dan tidak ada lomba. Tentunya beda dengan sebelum ada pandemi dulu setiap lebaran sedulur yang ada di Jakarta dan lainnya pulang ke wonosari beli perkutut di Tempat saya, Nah sekarang yakin tidak ada.

Di akhir perjumpaan Dirinya menyampaikan ucapan terimkasih kepada para pelanggan yang pernah membeli produk perkutut SKM BF. Tentu selama layanan ada yang kurang atau salah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 Mohon maaf lahir Batin. Pungkas Sukarman 24 April 2021 ed/ym /fa

Sharing Berita

Berita Terkait


1 Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi