Di Jual Ayam Jago-Jago Bangkok Import Trah 3 Negara Hub, 08122963555


AYAM JAGO SILANGAN BIRMA, BANGKOK, VIETNAM BESUTAN WACHID JL IMOGIRI UTARA TERMINAL GIWANGAN

Majalahburungpas.com internet, Ayam bangkok banyak di breeding oleh para peternak  dari berbagai wilayah di Indonesia, salah satu peternak  ayam profesional  dalam muatan ini adalah  bapak Wachid yang tinggal di jalan Imogiri atau utara terminal Giwangan Jogjakarta  

 Pria penghobiis  ayam  ini memiliki induk  jantan dan betina dan sedikitnya induk  Dia memiliki pejantan 3 ekor baik yang widho maupun kelir warna merah.

Ayam jago yang berkelir merah hitam merupakan ayam luar import dan merupakan silangan 3 Negara, Birma, Vienam, Bangkok.

Kelebihannya ayam silangan 3 negara ini, adalah kuat bertarung yang memadukan 3 negara.  Dari ke tiga induk pejantan itu, sampai kini telah memiliki anak - anak dan baru 4 kali masa menyapih anaknya.

Kemudian ketiga jago import ini juga masih mudah muda sehingga masih kuat untuk bertanding “kata Wachid ketika memberikan infonya kepada majalahburungpas Sabtu 19 Mei 2013 di rumahnya tersebut.

Masih menurut  pria yang juga penghobis perkutut  ini, mengungkapkan,  ayam-ayam jagonya berniat  untuk jual cepat, hal ini karena  kesibukan  dalam mengikuti lomba burung  terkadang menyita waktu, sehingga ayam–ayam import kesayangan ini mau saya lego. 

Pantauan ayam jago besutan Wachid sehat, besar, dan lincah, oleh sebab itu bagi yang berminat dapat mengontak ” Mas  Wachid di jalan Imogiri No. 145 Umbulharjo Jogja Hp. 081 229 635 55, (utara terminal giwangan)   FID

 

AYAM IMPORT BIRMA, VIETNAM DAN BANGKOK WIDHO

 

 

AYAM BANGKOK SILANGAN 3 NEGARA

 

Sharing Berita

Berita Terkait


2 Komentar


edis
17 August 2013

harga nya brp Mas???

Balas
noper
02 March 2014

Salam pak, untuk ayam lancuran 7 bulanan, lepek(tanpa taji) ada stocknya..?

Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi