Ujang Bird farm


Bapak Ujang yang tinggal di jl Wonosari km 8,5 Gandu baru Sleman Yogyakarta, dan  ini termasuk tokoh kung mania Indonesia  bapak Ujang Ps termasuk memiliki perkutut terbanyak di DIY, sebab saban hari lebih dari 2000 ekor ada di farmnya. UJang adalah  tokoh pengagas lomba perkutut Kelas Piyik indonesia yang awalnya di gelar di Jogjakarta.

Ujang Bf ini sukses dengan Beternak Perkutut, dan hampir seluruh anaknya yang lulus sarjana di biayai dari usaha perkutut, termasuk rumahnya yang Ia tempati di jogja dan untuk ternak adalah dari hasil perkutut.

Ketika di lomba suara bapak ujang terkadang menyaingi suara perkutut, sehingga kadang pula di sebut ujang radio karena sering mendengung, bahkan ada yang kurang berkenan karena ulah suaranya.

Meskipun demikian saat di rumah ia santai dan familier dalam menemui tetamunya, dan bila beli perkutut di tempatnya kurang cocokbisa di tukar karena memang banyak perkututnya. Hikayat Cinta merupakan jawara nasional dan tahun 2009 akhir perkutut ini laku 25 jutaan Rupiah.  Hp. 081 7942 9697 

Sharing Berita

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi